Download dan Pasang

Kuya Mini Blogger Template

Sekarang, Gratis!

Template by Levatra

Monday, June 2, 2014

Cara Mengatasi "Windows is Not Genuine" Tanpa Aplikasi

Windows is not genuine

Cara Mengatasi "Windows is Not Genuine" Tanpa Aplikasi - Akhirnya saya sempat juga bikin postingan malam ini setelah sebelumnya didaerah saya sinyalnya sedang error dari tadi pagi. sebelum ke tutorial Cara Mengatasi "Windows is Not Genuine" Tanpa Aplikasi saya mau ngasih tau dulu apa itu Windows is not genuine, yaitu dimana windows yang sobat pakai berarti windows bajakan atau windows yang sudah habis masa trialnya, jika sobat pernah mengalami hal tersebut jangan kuatir, karena masih banyak tools atau aplikasi untuk mengubah Windows anda menjadi asli kembali.

tapi kali ini saya memberikan tutorialnya tanpa memakai aplikasi pihak ketiga, namun saya akan menjelaskan tutorialnya menggunakan command prompt ( CMD ), mungkin sobat sudah tidak asing lagi mendengar kata CMD, nah untuk itu saya akan berbagi salah satu manfaat dari cmd, yoo silahkan simak dibawah.

Tutorial : klik pada gambar untuk memperbesar gambar

1. Pertama klik START → ketik CMD di kotak search, setelah terbuka hasil pencariannya, klik kanan di CMD lalu Run as Administrator

2. Kemudian ketikan slmgr.vbs -rearm kemudian tekan Enter

3. Tunggu hingga keluar notif kemudian tekan OK lalu restart PC/Laptop sobat

coba lihat apakah masih ada Notif "Windows is not genuine" ? jika masih ada, restart kembali PC/Laptop sobat, memang cara mengatasinya cukup mudah dan banyak juga aplikasi Tools nya untuk mengatasi hal ini. semoga bermanfaat ^.^
Informasi , Trik PC