Download dan Pasang

Kuya Mini Blogger Template

Sekarang, Gratis!

Template by Levatra

Wednesday, May 21, 2014

10 Kata Mutiara Versi Caesar Yks

Siapa yang tak kenal dengan Selebriti yang satu ini ? Ya tentu saja hampir semua orang tau dari yang belum lahir sampai yang sudah tua, dari seluruh dunia bahkan hingga alam ghoib pun mengenalnya. Pria yang terkenal dengan joget goyangannya dengan lagu tema "buka sitik joss" ini pun mempunyai beberapa kata mutiara yang sangat bagus, banyak orang terharu dengan kata mutiaranya karena tidak mengerti apa yang Caesar ucapkan, banyaknya kata mutiara yang dikeluarkan olehnya tapi tak satupun yang bermanfaat. oke kali ini saya akan share tentang kata mutiara versi Caesar Yks, penasaran dengan kata mutiaranya ? yuk kita simak.

"Hidup merupakan kekuatan sinar lampu pijar ,dan lilin dibutuhkan ketika mati lampu"
 
"Menyampaikan apa yg ingin kita kejar sebelum mengejar layangan putus"
 
"Pengalaman adalah guru yang baik, karena ga pernah ngasih pr"
 
"Jangan pernah memberi harapan kepada seluruh penjuru kota ,karna tempat bermain yang asikk di taman"
 
"Hati ini hancur setelah kau bungkam lalu kau pendam dalam-dalam dibawah tanah"
 
"Harimu indah karna kekuatanmu terdiri dari beberapa golongan yang menyedihkan"
 
"Jangan pernah mengatakan cinta, karena kutu lagi bergelantungan"
 
"tidurlah kalo ngantuk, karna polisi sedang kencing"
 
"Jadilah orang jangan jadi power bank, yang bisa dibawa kemana-kemana dan please help me ping love and gaul"
 
"Bermimpilah setinggi tingginya, mumpung mimpi masih gratis"
 
bagaimana dengan kata mutiaranya ? keren kan hehee. itu baru 10, sebenarnya ada banyak tapi yang saya ingat ya baru segitu, buat pembaca kata mutiaranya jangan sampai kapok karena mungkin sebagian anda merasakan mata perih saat membacanya. saya pun sakit perut sampai menghabiskan 2 Mie Rebus. sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat ^_^
Informasi , Kata Mutiara

27 comments

Hahah :D , Caisar Memang Keren Kata-Kata Mutiaranya :D

cesar emang gokil dia :D

hhahaha, si casisar emang lucu gan, apalagi kata2 mutiaranya

Ga nyangka sicesar dalem juga kata mutiaranya..

hahahahahahaha, lucu sob. ada lagi yang lain ?

caesar selain jago joget ternyata juga jago bikin kata mutiara kocak :D

Gak nyangka, begok2 gitu pinter juga

iya gan tapi sama sekali enggak ada manfaatnya :D

kalau dia ngomongnya aja enggak nyambung :D

iyah gan enggak pernah nyambung sama omongannya :D

walaupun enggak nyambung sama sekali hehee :D

insyaalloh nanti saya share lagi sob, soalnya besok saya wisuda disekolahan :)

bukan caesar namanya kalo enggak kocak :D

kata mutiaranya lucu juga ya....hehehe tapi maksudnya "tidurlah kalo ngantuk, karna polisi sedang kencing" apaan ya ??

Lucu nya Ceaser meskipun gak jelas

iya mba :D oh itu emang engga ada artinya :D namanya juga caesar :p

Wwkwkkw Iye gan iye GOKIL abis :v

Bang Follow Back Blog Ane

Ikhsanefendy-31

ane suka kata2 mutiaranya kalo sesudah kuis gan lucu banget
buat status dah

Gan gw jg barusan nonton empat mata dan tukul mewawancarai si caesar, pertanyaanya bgni : apkah dirimu punya planing kdepan untuk membuat goyangan yg lebih kreatif lg? Terus caesar jwb gni : biarkan semua berjalan pd kodratnya,semua titipan illahi... gw lngsung sakit perut ketawa am keluarga ga berenti2... sumpah lucu bngettt dan gak nyambung bangettt... gw cuma share aj koq: ), bukn berarti gw ga suka am caesar, tp aneh aja... semua omongan yg keluar dr mulutnya itu ga ad yg nyambung sama se X....