Download dan Pasang

Kuya Mini Blogger Template

Sekarang, Gratis!

Template by Levatra

Friday, May 30, 2014

Inilah 6 Hal yang Sulit dikatakan Pria Kepada Wanita


Selamat Pagi menjelang Siang sobat, kali ini saya akan berbagi beberapa Hal yang sulit dikatakan Pria kepada Wanita, saya share karena saya juga mengalaminya hehee. Pria memang mempunyai sifat terbuka daripada wanita namun namanya juga manusia, Pria pun mempunyai rasa malu atau yang lainnya sehingga sangat sulit mengatakan kalimat-kalimat dibawah ini. penasaran ? yuk disimak.

1. “Aku sayang kamu”
Memang cukup pendek kalimatnya, tapi sebagian besar Pria sangat sulit mengatakan kalimat itu, jangan heran jika wanita melihat Pria dengan mukanya agak sedikit memerah dengan tangan Berkeringat.

2. “Hubungan ini tidak berjalan lancar”
Pria akan menghindar ketika membahas kelanjutan hubungannya dengan Wanita, apalagi memang hubungannya tidak berjalan dengan lancar, mereka menyembunyikan hal itu karena mereka tidak ingin wanita menangis dihadapannya, jika begitu Pria akan merasa berdosa dengan yang dilakukannya, Untuk menghindari hal ini, Pria biasanya memilih bersikap menyebalkan, dan menunggu hingga pasangannya memutuskan hubungan.

3. “Pakaian itu tidak bagus untuk kamu”
Pria sangat sulit untuk berkata jujur tentang penampilan pasangannya, jika wanita bertanya tentang penampilannya kepada Pria, maka Pria tersebut akan sulit mengatakan "Pakaian itu tidak bagus untuk Kamu" melainkan mereka akan berbohong dengan mengatakan "ya itu bagus" atau "lumayan".

4. “Aku butuh ruang”
Ada kalanya Pria juga ingin butuh ruang untuk menyendiri, tapi mereka akan sulit mengatakannya langsung kepada pasangannya cukup keberanian besar untuk mengungkapkan itu. mereka yang sudah bekerja biasanya mengatakan sedang lembur atau akan keluar kota.

5. “Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmu”
Sebagian besar pria tidak suka berkumpul dengan teman-teman wanita pasangannya. Jika memang ‘dipaksa’ bertemu, mereka akan lebih banyak bersikap diam dan terlihat kikuk. Suasana tersebut memang tidak nyaman bagi pria. Bukan karena dia tidak menyukai teman-teman Anda, tetapi karena obrolan pasti akan kurang nyambung.

6. “Iya, kamu benar”
Ego pria yang begitu besar akan turun jika ia mengakui kalau opini Anda yang benar. Ketika beradu argumen dan fakta menunjukkan Anda benar dan dia salah, ia akan sulit untuk mengakuinya. Dalam situasi tersebut kebanyakan pria akan memilih diam.

itu dia 6 Hal yang Sulit dikatakan Pria Kepada Wanita saya memang mengalami hal diatas dan sebagian besar pria juga mengalaminya, jadi untuk para wanita harap mengerti pria, jangan cuma wanita yang ingin dimengerti hehee. okeeh sekian dulu artikel kali ini karena saya akan sholat jumat dulu. semoga bermanfaat ^_^
Fakta Unik

17 comments

Oh.. jagi begitu ya..
terimakasih informasi nya gan..
sangat bermanfaat
lanjutkan.

info nya menarik...
nice info

Hahah :D , Bener Tuh Gan :D
Makasih Sudah Share :D

butuh keberanian gan buat ngomong tuh pake kata gituan , hahaha...

kalau saya sih nomer 1 yang paling susah
jadi lewat sms

hahaaa sama kaya saya gan :D

hehehe,,, laki" memang begitu bang sulit mengalah dan mengunkapkan sesuatu