Download dan Pasang

Kuya Mini Blogger Template

Sekarang, Gratis!

Template by Levatra

Thursday, May 22, 2014

Wisuda SMKN 2 KAB.TANGERANG 2013/2014

Hari ini semuanya rasa bercampur mulai dari tawa sampai haru, hari ini tepatnya tanggal 22-Mei-2014 yaitu hari Wisuda atau Pelepasan saya sebagai Siswa dari SMKN 2 Kabupaten Tangerang dan hari ini pula saya ditetapkan sebagai Alumni pada angkatan ke IX. tak bisa ngomong apa-apa cuma bisa bikin artikel ini, senang disaat bertemu teman-teman bergembira bersama, sedih saat nanti jarang bertemu lagi karna mungkin ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi, atau lebih memilih untuk melanjutkan ke dunia kerja, saya pun sekarang ingin melanjutkan ke dunia kerja tapi orang tua juga keluarga menginginkan saya melanjutkan ke perguruan tinggi.

Wisuda ini cukup memuaskan bagi saya, karena pertama disambut oleh Marching Band langsung dari sekolahan saya yang dulu pernah mengisi sebagai bintang tamu di Acara ulang tahun Trans Corp, acara wisuda kali ini memang lebih bagus dari segi apapun dibandingkan dengan wisuda tahun kemarin (2013), ya memang setiap tahun pasti banyak perubahan, setelah jam istirahat dari acara yaitu jam 12:00 tadi siang saya sempat-sempatkan untuk foto bareng dengan kawan-kawan saya yang nanti entah kemana dimana.

Empat masa telah saya lewati, yaitu masa putih hijau (Taman Kanak-kanak), putih merah (Sekolah Dasar), putih biru (Sekolah Menengah Pertama), dan putih abu-abu (Sekolah Menengah Kejuruan), untuk selanjutnya saya akan memasuki masa putih hitam / kerja.

foto saya dan teman-teman saat wisuda



saya tidak menyesal untuk perpisahan kali ini dengan teman-teman saya, karena memang setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan awal itu pasti ada akhir. pokoknya hari ini membuat saya senang ^_^
Informasi

4 comments

wah... selamat ya mas udah lulus smk :D
ane masih smp :3

heheee iyaah gan makasih :D
semangat :D