Download dan Pasang

Kuya Mini Blogger Template

Sekarang, Gratis!

Template by Levatra

Sunday, May 18, 2014

Cara Menghapus Akun Google+ Permanen

Google Account yang dibuat oleh Google, sampai saat ini penggunanya sudah cukup banyak dan juga cara bikin Akun nya juga cukup mudah, bisa menggunakan Nomor Handphone untuk verifikasi ataupun tidak itu sama sekali enggak bermasalah. tapi untuk pendaftaran Akun Google saya tidak akan membahasnya, melainkan kali ini saya akan membahas tutorial tentang Cara Menghapus Akun Google permanen, oke selanjutnya kita langsung masuk ke tutorialnya.

1. Pertama sobat Login akun Google yang akan dihapus, kesini https://accounts.google.com/Login
2. Setelah Login Maka klik Gambar Profil akun Google nya, lalu klik Akun

3. Selanjutnya klik Alat data

4. Kemudian pilih Hapus akun dan data

5. Lalu centang yang mau dihapus dan Masukan Password Akun Google yang akan dihapus, kemudian klik Hapus Google Akun

6. Setelah semuanya selesai maka Akun Google berhasil di Hapus

Nah itu tutorialnya, gimana masih ada yang masih bingung ?
tapi itu penghapusannya tidak akan dapat dipulihkan kembali atau Permanen, kalau masih kebingungan sama tutorial diatas, sobat bisa tanyakan dikotak komentar.
semoga bermanfaat ^_^
Informasi , Trik Blogger

8 comments

oke gan, makasih infonya lagnsung nyoba nih..

makasih info nya
tapi sayang masih pakai akun gmail nya jadi gak minat di hapus

ane baru tau gan, kemaren ane mau hapus akun G+ ane yang udah ga kepake.. ga tau caranya, sekarang jadi tau.. makasih gan :)

Bermanfaat om, tapi saya masih sayang sama akun google saya :D