Download dan Pasang

Kuya Mini Blogger Template

Sekarang, Gratis!

Template by Levatra

Friday, May 30, 2014

Cara Mengatasi "No Internet Access" Pada Wifi Windows 7


Cara Mengatasi "No Internet Access" Pada Windows 7 - Selamat malam sobat kembali lagi dimalam kali ini saya akan share salah satu trik tips dan tutorial pada Windows 7 tepatnya berhubungan dengan Internet yaitu Cara Mengatasi "No Internet Access" Pada Windows 7. No Internet Access ini biasa ditemui pada Windows 7 yang terhubung dengan Wifi, baik wifi rumah, sekolah, dari Hp (tethering) atau lainnya. tapi tak usah khawatir, kali ini saya akan share cara mengatasinya karena saya pun sering mengalami hal tersebut.

Screenshot : ( klik untuk memperbesar gambar )

Tutorial :

1. Klik icon Jaringan di sebelah kanan taskbar lalu Klik Open Network and Sharing Center

2. Kemudian Klik Change adapter settings

3. Lalu klik kanan pada Wireless Network Connection 2 kemudian pilih Disable

4. Setelah di Disable kan maka terlihat tanda Disable pada Wireless Network Connection 2

5. Langkah selanjutnya tinggal men Enable kan kembali pada Wireless Network Connection 2

6. Tunggu prosesnya kira-kira 2 detik

7. Setelah semua tutorialnya selesai, lihat Tray icon Jaringannya kembali menyambung ke Internet


Jika Masih tidak terhubung dengan Internet atau masih ada Notif "No Internet Access" kemungkinan pulsanya atau paketannya habis, bisa juga karena memang jaringannya sedang dalam perbaikan

nah itu dia tutorialnya, kalau masih bingung dengan tutorial diatas bisa tanyakan langsung dibawah.
semoga bermanfaat ^.^
Trik PC

36 comments

wah ini yg saya cari2, maksih gan infonya

pantes gan kalo pake wifi gitu terus bentar" putus punya saya...
thanks sharenya gan

ternyata cara ngatasinnya begini ya gan, makasih sudah mau berbagi gan :-d

biasa nya kalo ada tanda kaya gitu punya ane habis paket, atau habis pulsa...
biasa nya ada tanda seru pada icon internet..
makasih info nya gan

Ane sering ngalamin ini gan , jadi tau solusinya . Makasih Infonya gan!

Izin nyimak dulu gan :D, Siapa tahu bermanfaat

langkah caranya cuma dikit gan :D

iyaah gan kaya gitu :D
sama sama sob :)

wahh saya juga pernah mengalami seperti ini gan, dan alhamdulillah ketemu cara nya :)

hehee iyaa sob silahkan disimak :D

wah caranya bermanfaat banget :v thanks gan

oke terima kasih gan.. ternyata berhasil jg..

Klo kayak gini kan ngegame jadi LANCAR!! makasih SOB infonya :v

makasih gan... ane coba dan work.... tapi napa ya ko cuma 15 menit...eh kambuh lagi.... please gan bantu ane......

Masih gk bisa/no internet acces di wifi id...kira2 knp ya gan? Solusi....

kok itu berlaku klo saya teathering pke ssh di android ya gan ? klo pakai kuota reguler langsung koneksi tersedia .

kak... punyaku mau tak sambng ke wifi id..
problemnya sama kayak masalah di atas...
cuma udah tak iukutin langkah2nya kok masih no internet acces ya?

Klo masih gak bisa juga gan gmn yah?

Punyaku jga gak bsa mohon bantuannya gan?

Punyaku jga gak bsa mohon bantuannya gan?

Paket masih banyak gan, kok masih no internet acses ....
Kayak Mna tu gan....

Maaf punya sya ko nggak bisa y, padahal laptop yg lain pacar, hp juga lancar, jadi kalo masalah sinyal
wifi, bisa d pastikan bukan itu,apa ada solusi lain gan?

kampret,,, kalau postingan itu yang benar aje e

Punya saya masih tanda seru bg..itu gimana ya ?

Masih tanda seru. Gk ilang juga. Gimna ya?
Selalu kalo konek ke wifi mana pun tetap Tanda seru ada.